Menu

HUT Ke-60, Rektor Unima Mengucap Syukur

  Dibaca : 21 kali
HUT Ke-60, Rektor Unima Mengucap Syukur

MINAHASA-Rektor Unima Prof. Dr. Deitje Adolfin Katuuk, M.Pd mengucap syukur atas HUT ke-60. Ucapan syukur dirayakan oleh semua civitas Unima dengan sederhana, dan mengikuti protokol kesehatan COVID-19, di gedung Aouditorium Unima, Kamis (1/4/2021) siang. Setiap perayaan HUT bagi semua orang pastinya selalu mengucap syukur. Pasalnya, nafas kehidupan merupakan milik Tuhan, sehingga dengan kasihnya masih diberikan ketambahan umur yang baru, dan itu merupakan kebanggaan untuk umat manusia di bumi. Selain itu, dukungan keluarga sangat besar, sehingga bisa mencapai level ini. Juga untuk karir, selalu berpangku dalam tangan Tuhan, lantaran semua milik kita merupakan titipan Tuhan, yang sewaktu-waktu bisa diambilNya kembali. “Saya percaya dengan ketambahan umur setahun, bakal memberikan pedoman untuk terus berkarya demi kemajuan Unima karena dilandasi percaya akan Tuhan. Sehingga diyakin mampu menjadikan kampus biru ini terus berkembang dan semakin hebat,” ujar Katuuk.
Ucapan terima kasih dan rasa syukur dipanjatkan kepada Tuhan, untuk suami dan anak tercinta serta para rekan kerja handai taulan yang sudah berkenan hadir dalam merayakan ulang tahun, dengan suasana sukacita ditandai dengan peniupan lilin sebagai ungkapan syukur. “Saya yakin dengan bergandeng tangan bisa memajukan seluruh fakultas yang ada di Unima, karena kelak bakal menghasilkan lulusan-lulusan yang handal dan berkualitas berguna bagi nusa dan bangsa. Dengan demikian, nama baik kampus kita akan selalu di ingat sepanjang masa,” pungkas Katuuk.
Turut hadir dalam perayaan HUT Rektor diantaranya Wali kota dan Wakil Wali kota Tomohon Carol Senduk dan Wenny Lumentut, para Pembantu Rektor, Dekan-Dekan seluruh Fakultas dan sejumlah Staf pengajar Unima. (ric)

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional