Menu

Senduk-Lumentut Sambangi Persekolahan Lokon St Nikolaus

  Dibaca : 26 kali
Senduk-Lumentut Sambangi Persekolahan Lokon St Nikolaus
DISKUSI: Walikota dan Wakil Walikota Tomohon berbincang dengan pengurus Yayasan Pendidikan Lokon.

TOMOHON – Walikota Caroll Senduk SH dan Wakil Walikota (Wawali) Wenny Lumentut SE, menyambangi persekolahan Lokon Santu Nikolas, Senin (5/4/21). Kerdatangan kedua petinggi Kota Tomohon itu, untuk membahas penghembangan pendidikan yang disinergikan dengan visi dan misi walikota dan wakil walikota.

Sementara Ketua Yayasan Pendidikan Lokon Ronald Korompis yang didampingi istrinya Merry Wewengkang, mengatakan, fasilitas yang dibangun di antaranya lintasan lari (atletik) berstandar internasional, bertujuan untuk menyatakan komitmen mendukung program pemerintah khususnya di sektor olahraga.

Senduk mengaku bangga dengan fasilitas yang dimiliki persekolahan Lokon Santu Nikolas. Dirinya berharap, fasilitas tersebut dapat menghasilkan bibit – bibit atletik yang nantinya bisa berpresstasi tidak hanya ti tingkat daerah, tapi juga nasional bahkan internasional.

“Pemerintah memberikan apresiasi kepada bapak Ronald dan ibu Merry yang senantiasa mendukung  saya dan pak Wenny dalam mewujudkan visi dan misi, khususnya di sektor pendidikan dan olahraga,” ujar Senduk.

Sekadar diketahui, panjang keliling lapangan lari berjarak 400 meter pada bagian lintasan terdalam. Sedangkan untuk lintasan terluar mencapai 461,33 meter dengan sudut terjauh mencapai 37,73 derajat.

Kemudian lebar lintasan lari standarnya yaitu 7,32 meter dan tiap bagian lintasannya berukuran 1,22 meter. Tiap lintasan dipisahkan oleh garis berwarna putih dengan ukuran 5 centimeter. (elk)

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional