Menu

Rolia Mamonto Siap Perjuangkan Aspirasi Masyarakat Atoga

  Dibaca : 16 kali
Rolia Mamonto Siap Perjuangkan Aspirasi Masyarakat Atoga

BOLTIM- Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Boltim, Rolia Mamonto siap mengawal dan memperjuangkan aspirasi masyarakat Desa Atoga, Kecamatan Motongkad.

Hal itu disampaikan Mama Naya sapaan akrab Rolia dalam kegiatan Reses masa sidang pertama tahun 2021 yang digelar Selasa (06/04), bertempat di gedung Serbaguna Desa Atoga.

Dalam sambutan, Rolia menyampaikan reses ini bertujuan untuk menampung aspirasi masyarakat. Kegiatan reses Anggota DPRD kata dia, harus dilakukan agar supaya anggota DPRD tahu apa yang harus ia perjuangkan kepada konstituennya yang ada di Dapil.

“Saya mengambil jadwal pertama, dan melakukan reses sendiri di Desa Atoga. Mengapa di Atoga, karena waktu Pileg lalu, saya meraih suara cukup banyak di Desa ini. Sehingga saya perlu melakukan reses disini, untuk mengetahui apa saja menjadi aspirasi masyarakat Atoga bersatu,” kata Rolia.

Menurut Politisi partai Golkar ini,selama aspirasi untuk kepentingan masyarakat, dirinya akan siap mengawal. Karena tugas dirinya sebagai wakil rakyat, memperjuangkan apa yang menjadi keinginan dan kemajuan masyarakat.

“Saya tidak janji, tapi saya siap mengawal dan memperjuangkan semua aspirasi masyarakat Atoga,” ujar Ketua DPD II Golkar Boltim ini.

Pada kesempatan itu, Mama Naya juga menyentil persoalan pendataan masyarakat kurang mampu di Desa Atoga. Karena masih banyak bantuan tidak tepat sasaran. Sehingga perlu ada pembaharuan data kembali.

“Ini sangat penting dilakukan, agar bantuan yang diberikan pemerinta benar-benar tepat sasaran,” jelasnya.

Diketahui, dalam pelaksanaan reses, masyarakat Atoga menyuarakan aspirasi mereka. Salah satunya terkait lapangan bola kaki di Desa Atoga dan akses jalan menuju Air Terjun Ondongan serta beberapa aspirasi lainnya. (gry)

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional