Menu

Kapolres Kusuma Pimpin Baksos di Kecamatan Beo-Rainis

  Dibaca : 37 kali
Kapolres Kusuma Pimpin Baksos di Kecamatan Beo-Rainis

indopostmanado.com, TALAUD — Bentuk Kepedulian dan wujud rasa kemanusiaan terhadap sesama di masa Pandemi COVID-19, Kapolres Kepulauan Talaud AKBP Alam Kusuma S Irawan, SH.SIK.MH bersama Ketua Ranting Bhayangkari Polres Kepulauan Talaud Ny. Gita Alam Kusuma bersama rombongan, gelar Bakti Sosial(Baksos) di wilayah Kecamatan Beo dan Rainis, Rabu(7/4/2021,) pagi tadi.

Kegiatan Bhakti Sosial kali ini berupa Pembagian Masker, Pendisiplinan Protokol Kesehatan dan Giat bersih – bersih dilokasi Pantai.

Rangkain kegiatan dimulai pada Pukul 10.00 wita, Kapolres beserta rombongan menuju Polsek Beo untuk melakukan kegiatan Bansos, pembagian masker di Pasar Tradisonal Beo dan melakukan pemantauan pendisiplinan masyarakat terhadap Protokol Kesehatan.

” Diwilayah Beo kami melaksanakan kegiatan Baksos berupa pembagian masker kepada warga di Pasar Tradisonal Beo dan melakukan pemantauan pendisiplinan masyarakat terhadap Protokol Kesehatan,” ucap Kapolres.

Lanjutnya, giat berlanjut pada Pukul 12.30 wita Kapolres Kepulauan Talaud beserta rombongan menuju Pantai di Desa Pulutan Kecamatan Rainis dengan disambut oleh Kapolsek Rainis IPDA Peter Nender.

Selain itu, Kapolres beserta rombongan melakukan pembagian masker, bansos dan kegiatan pembersihan pantai di Sesa Pulutan yang merupakan salah satu Objek Wisata di Talaud.

” Untuk wilayah Rainis , kunjungan kita fokuskan ke wilayah Pantai di Desa Pulutan Kecamatan Rainis dan melakukan pembagian masker, bansos serta bersih – bersih Pantai di Desa Pulutan yang kita ketahui bersama merupakan salah satu Objek Wisata di Kabupaten Kepulauan Talaud,” jelas Kusuma.

Dalam giat ini, juga kepedulian untuk melestarikan lingkungan serta memberikan endukasi kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan pencegahan virus corona.

Turut hadir dalam kegiatan kali ini sejumlah PJU Polres diantaranya Kasiwas Polres Talaud IPDA Wahyudi, Kasi Propam Aiptu EV.Gagola serta sejumlah Kapolsek diantaranya Kapolsek Beo, IPDA Johan Atang dan Kapolsek Rainis, IPDA Peter Nender, Bhayangkari Ranting Polres, Polsek Beo dan Polsek Rainis dan Personil bersama jajaran. (Jasman)

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional