Menu

Pendam XIII/Merdeka Gelar Press Gathering dan Press Tour ke Kikav 10/Msc

  Dibaca : 21 kali
Pendam XIII/Merdeka Gelar Press Gathering dan Press Tour ke Kikav 10/Msc

MANADO –Satuan Penerangan Kodam (Pendam) XIII/Merdeka menggelar Press Gathering dan Press Tour, di Kikav 10/Msc Kecamatan Wori, Minahasa Utara (Minut), Rabu (7/4/21).

Kapendam XIII/Merdeka Kolonel Kav M Jaelani saat mengatakan, tujuan diselenggarakan kegiatan Press Gathering yaitu untuk menjalin interaksi antara insan media dengan anggota Penerangan yang ada di Kodam XIII/Merdeka. Sehingga melalui kegiatan ini jalinan hubungan antara media dengan anggota Penerangan tetap terjaga.

“Melalui kegiatan ini kita dapat memperoleh interaksi yg baik antara insan media dengan personel Pendam XIII/Merdeka,” ujarnya.

Kapendam juga menjelaskan, tujuan ke Kikav 10/Msc agar media mengenal satuan yang ada di jajaran Kodam XIII/Merdeka. Sehingga melalui kegiatan Press Tour, media dapat dengan masif dan lebih baik lagi untuk memberitakan Kodam XIII/Merdeka beserta jajarannya.

“Press Tour tujuannya untuk menunjukan kepada media bahwa inilah salah satu satuan jajaran kodam XIII/Merdeka agar Familiar dan mereka tidak merasa asing dengan keberadaan Satuan tersebut,” terangnya.

Harapannya ke depan Pendam XIII/Merdeka tetap bisa menggelar kegiatan serupa bahkan setiap triwulan serta akan merencanakan kegiatan-kegiatan lainnya seperti olahraga bersama dan latihan bersama agar kedekatan antara media dengan Pendam XIII/Merdeka tetap terpelihara. (air)

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional