Menu

Pemprov Beri Bantuan Uang ke 600 Orang LVRI di Sulut

  Dibaca : 35 kali
Pemprov Beri Bantuan Uang ke 600 Orang LVRI di Sulut

MANADO– Gubernur Olly Dondokambey menjadi Inspektur Upacara Kenaikan Bendera dalam rangka Memperingati HUT ke-76 Kemerdekaan Republik Indonesia 17 Agustus tahun 2021 di Halaman Kantor Gubernur Sulut, Selasa (17/8/21).
Ini merupakan tahun ke-2 upacara digelar dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat dan dihadiri peserta secara luring dan daring.
Perwira Upacara adalah Mayor Kal Ramhdani dari Akademik Angkatan Udara. Letkol Sus Toni Atmaja Bertindak sebagai Komandan Upacara dari Akademik Angkatan Udara, Kasie. BMP Dislog Lanud Samratulangi.
Pembacaan Teks Proklamasi dibacakan oleh Ketua DPRD Provinsi Sulut Fransiscus Silangen. Pengibaran bendera Merah Putih Dilakukan dari pasukan Pengibar Bendera Pusaka (PASKIBRAKA) di bawah komando Lettu Sus Gede Dylan Pratama Wijaya dari Akademik Angkatan Udara.
Upacara ini berlangsung penuh khidmat sekalipun dilaksanakan secara terbatas akibat pandemi Covid-19 dan bendera Merah Putih berhasil dikibarkan dengan sempurna oleh anggota Paskibraka.
Selesai upacara Gubernur Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw memberikan bantuan kepada Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) Rp500.000 Per/orang bagi 600 orang.
Hadir dalam upacara ini Forkopimda Prov. Sulut, Wakil Gubernur Steven Kandouw beserta Istri, Sekdaprov Edwin Silangen beserta Istri, Ketua dan Anggota Dewan Provinsi Sulut, Forkopimda, Perwakilan dari Perbankan/instansi Vertikal serta para Asisten dan perwakilan Pejabat ess. II.(baz)  

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional