Menu

SKD CPNS Boltim Pertengahan Oktober, BKPSDM Minta Pelamar Untuk Belajar

  Dibaca : 27 kali
SKD CPNS Boltim Pertengahan Oktober, BKPSDM Minta Pelamar Untuk Belajar
Reza Mamonto

BOLTIM- Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) melalui Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) mengumumkan jadwal tes Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) bagi pendaftar seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di lingkungan Pemkab Boltim tahun 2021.

SKD CPNS Boltim ini, akan digelar di Sutanraja Manado Hotel and Convention Centre, pada Tanggal 11 Oktober hingga 13 Oktober mendatang.

Ada 2.326 pelamar CPNS Boltim yang dinyatakan memenuhi syarat administrasi dan berhak mengikuti SKD. Dalam pelaksanaannya dibagi per sesi. Dalam sehari ada tiga sesi yang diikuti 300 peserta di tiap sesi.

Penetapan jadwal, titik lokasi dan rincian jumlah sesi dalam pelaksanaan SKD sesuai Surat Badan Kepegawaian Negara (BKN) Regional XI Manado nomor 871/B-KS.04.01/SD/KR.XI/2021 yang diterima Panitia Seleksi (Pansel) Daerah. “Jumlah sesi ujian setiap hari sebanyak tiga sesi. Kecuali pada Hari Jumat itu hanya dua sesi. Untuk PPPK non guru akan dijadwalkan pada hari dan sesi terakhir,” kata Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM), Reza Mamonto.

Untuk pembagian sesi lanjutnya, akan disusun jadwal per peserta dan akan diumumkan secara resmi.  “Pelaksanaan SKD CPNS Boltim sudah siap digelar. Kita juga selalu berkoordinasi dengan BKN terkait persiapan maupun teknis pelaksanaannya,” ujarnya.

Sembari menunggu waktu pelaksanaan SKD pihaknya mengimbau para pelamar untuk terus belajar.  “Persaingan antar peserta di tiap formasi sangat ketat. Jadi harus lebih fokus lagi, karena kunci sukses mengikuti seleksi CPNS ini adalah belajar,” jelasnya. (Gry)

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional