Menu

Turun ke Pasar bersama Koramil dan Pos AL Siau, Polsek Siau Barat Kampanyekan Vaksinasi Nasional

  Dibaca : 75 kali
Turun ke Pasar bersama Koramil dan Pos AL Siau, Polsek Siau Barat Kampanyekan Vaksinasi Nasional

IPSITARO — Guna menyukseskan program vaksinasi nasional, Kepolisian Sektor Siau Barat, bersama Koramil 1301/02 Siau dan Pos AL Siau, lewat kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) melaksanakan kampanye kegiatan vaksinasi nasional di kompleks pasar Ondong, Siau Barat.

Kepada Indo Post Kapolsek Siau Barat, AKP Novryanto Sadia S.Sos SH mengatakan, KRYD ini dilaksanakan sebagai dukungan pihaknya bersama TNI untuk mewujudkan herd immunity atau kekebalan kelompok masyarakat terhadap COVID-19.

“Kami dari Polri tentunya bersama TNI dan Pemda terus melakukan percepatan program vaksinasi nasional. Forkopimda Sitaro menginginkan masyarakat kabupaten Sitaro seluruhnya telah divaksin, sehingga herd immunity dapat terwujud,” kata Sadia.

Dilaksanakannya kampanye vaksinasi nasional ini bersama TNI, lanjut dia, untuk mempercepat mewujudkan herd immunity yang dimaksud, agar kita semua sehat, COVID menurun dan kehidupan normal kembali, butuh kerjasama dari kita semua.

“Oleh karena itu, kita semua haruslah berkontribusi,” pintanya sembari mengimbau masyarakat yang belum divaksin untuk segera ambil bagian.

“Saya mengimbau sekaligus mengajak warga usia 12 tahun ke atas maupun Lansia untuk segera melaksanakan vaksinasi dosis pertama atau dosis kedua. Dan saat ini di Mako Polsek Siau Barat ada pelaksaan vaksinasi. Silahkan datang dan kami pastikan anda terlayani dengan baik,” kuncinya.

Sekadar diketahui, kampanye vaksinasi nasional ini diselingi dengan lagu khas hip hop Siau berisikan ajakan Prokes yang dibawakan Calon siswa Polri asal Tagulandang Adika Lalerang.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Danpos AL Siau Letda (P) Supratman, Plh Danramil 1301/02 Siau Serma Nelson Gogerino, Personil Pos AL Siau, Personil Koramil 1301/02 Siau, Personil Polsek Siau Barat, duta Prokes dan duta vaksinasi nasional 8 orang putra terbaik calon siswa polisi asal Sitaro.

*** Gustap Pansing

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional