Menu

Parpol Diminta Segera Ajukan Proposal Permintaan Dana Banpol

  Dibaca : 11 kali
Parpol Diminta Segera Ajukan Proposal Permintaan Dana Banpol
Hendra Tangel

BOLTIM- Pemkab Boltim melalui Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol), meminta agar Partai Politik (Parpol) segera megajukan proposal permintaan dana bantuan partai politik (Banpol).

Kepala Kesbangpol Boltim, Hendra Tangel mengatakan, pihaknya kembali mengimbau agar Parpol segera mengajukan proposal permintaan dana Banpol untuk tahun anggaran 2021. “Jadi kami mengimbau untuk segera mengajukan proposal bantuan dana parpol, mengingat sekarang ini sudah akan memasuki akhir triwulan tiga,” kata Hendra.

Menurutnya, hingga saat ini belum satu pun partai politikĀ  yang memasukan proposal permintaan dana bantuan partai politik tersebut. “Iya, belum ada yang mengajukan sampai dengan saat ini. Sehingga diharapkan se-segera mungkin diajukan, agar pemanfaatan serta pelaporanya nanti sesuai dengan ketentuan,” ujanrya.

Total anggaran Banpol untuk tahun anggaran 2021 lanjutnya, bagi 10 parpol pemilik kursi di DPRD Boltim ini, yakni sebesar Rp 467.276.020. “Besaran yang diterima masing-masing parpol berbeda, karena disesuaikan dengan jumlah perolehan suara sah masing-masing partai politik,” jelasnya. (Gry)

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional