Menu

Aksi Curanmor Sasar Parkiran Kantor Wali Kota Manado

  Dibaca : 490 kali
Aksi Curanmor Sasar Parkiran Kantor Wali Kota Manado
ilustrasi

IPM— Aksi para aktor pencurian kendaraan bermotor (Curanmor), kian meresahkan warga. Betapa tidak, kini mereka telah menyesar ke area Kantor Wali Kota Manado. Ini terungkap setelah Sumiati Salindeho (39), warga Kelurahan Bailang, Lingkungan VI, Kecamatan Bunaken, mendatangi Mapolresta Manado, Kamis (23/11). Kepada petugas ia membeberkan jika motor Yamaha Mio Sporty dengan nomor polisi DB 9923 S miliknya, telah raib digasak maling, di parkiran Kantor Walikota Manado, sekira pukul 12.30 Wita, Senin (21/11) lalu.

Adapun kronologinya bermula saat korban yang diketahui Ibu Rumah Tangga (IRT) ini mendatangi Kantor Walikota Manado, untuk mengurus berkas. Saat itu ia memarkir kuda besinya di parkiran yang disediakan. Mirisnya, saat korban kembali usai menuntaskan urusannya, wanita malang ini mendapati motornya sudah tidak ada. “Saya sudah tanya-tanya kepada petugas parkir, tapi mereka juga tidak tahu,” ujarnya.

Terpisah, Kasubag Humas Polresta Manado AKP Roly Sahelangi, ketika dikonfirmasi membenarkan adanya laporan tersebut. “Laporannya akan segera ditindak lanjuti sesuai hukum berlaku,” singkat Sahelangi. (ndy)

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional