Menu

RT Mapanget Tikam Seorang Gadis

  Dibaca : 132 kali
RT Mapanget Tikam Seorang Gadis
DIAMANKAN: Pelaku setelah diamankan di Polresta Manado.

MANADO – Seorang perempuan berinisial AA alias Alfita (28), warga Kelurahan Paniki Dua, Lingkungan lV, Kecamatan Mapanget, diringkus Tim Paniki Polresta Manado. Ibu Rumah Tangga (IRT) itu menikam, seoran gadis berinsial PL (15) wargaKecamatan Talawaan, Minahasa Utara (Minut). Kejadian tersebut terjadi di Kelurahan Pinaesaan, Kecamatan Wenang, tepatnya depan Presiden, sekira pukul 22.15 Wita, Minggu (19/7/20).

Awalnya korban yang diketahui seorang pelajar ini didatangi pelaku dari arah belakang. Tanpa alasan yang jelas pelaku langsung menikaman korban dengan menggunakan pisau badi jenis besi putih. Melihat korban yang sudah bersimbah darah, pelaku kemudian langsung pergi meninggalkan lokasih kejadian perkara (TKP). Sementara korban yang mengalami luka tusuk di pinggang kanan, dibantu warga sekitar  ke Rumah Sakit Pancaran Kasih.

Mendengar informasi tersebut, Tim Paniki Polresta Manado berkolaborasi bersama Anggota Reskom langsung turun TKP untuk megumpulkan informasi. Pelaku sedang berada di salah satu penginapan yang ada di Kelurahan Pinaesaan, Kecamatan Wenang. Tak butuh waktu lama, tim pun berhasil mengamankan pelaku berserta barang bukti sajam ke polresta manado.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polresta Manado AKP Tommy Aruan, saat dikonfirmasi membenarkan adanya penangkapan itu. “Pelaku berhasil diamankan berserta berang bukti 1 Buah Pisau Badi Jenis Besi Putih dengan panjang 25 Cm, dan saat ini sedang dalam diproses sesuai hukum berlaku,” ungkapnya. (ndy)

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional