Menu

Pria Malalayang Tega Setubuhi Anak Kandung Sendiri

  Dibaca : 85 kali
Pria Malalayang Tega Setubuhi Anak Kandung Sendiri
AMANKAN: Tim Paniki saat amankan pelaku tanpa perlawanan.

Terjadi Berulang Kali Sejak Umur 12 Tahun

MANADO – Dalam beberapa hari terakhir ini, kasus percabulan anak dibawah umur menambah catatan kriminalitas Polresta Manado. Kali ini korbannya seorang siswi yang duduk di bangku sekolah menengah pertama (SMP) sebut saja Mekar (14), salah satu warga di Kecamatan Malalayang. Diduga dirinya dicabuli ayah kandungnya sendiri berinisial RT alias Anto (42).

Anto merupakan duda yang ditinggal istrinya. Mungkin nafsu tak tersalur dengan baik membuat Anto mencari mangsa. Tapi, pikiran kotor Anto malah menyasar anaknya yang saat itu baru berumur 12 tahun. Lantaran hanya tinggal berdua di rumah, membuat Anto dengan mudah merayu sampai meniduri anaknya. Perbuatan tak pantas itu dilakukan sejak 2018, sampai korban berani buka suara kepada tantenya, NS (48), Kamis (23/7/20). Dengan segera, Tantenya melapor ke polisi. Tim Paniki sebagai salah satu pemburu aksi kriminal Polresta Manado, merespon pasca laporan diterima. Dengan mudah menangkap Anto terdeteksi berada di rumah.

Kasat Reskrim Polresta Manado AKP Tommy Aruan, ketika dikonfirmasi membenarkan adanya penangkapan tersebut. “Pelaku sudah diamankan dan saat ini sedang dalam proses penyelidikan oleh unit perlindungan perempuan dan anak,” ujar Aruan. (ndy)

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional