Menu

Tetty Sambut Kapolda Lumowa

  Dibaca : 93 kali
Tetty Sambut Kapolda Lumowa
Kapolda bersama bupati dan Forkompimda Minsel.

AMURANG – Irjen Polisi Royke Lumowa mengunjungi Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) dan disambut Bupati Christiany Eugenia Paruntu bersama forum komunikasi pimpinan daerah (Forkopimda) dan sejumlah pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Kamis (23/7).

Kedatangan orang nomor satu Polda Sulut itu terkait peresmian rumah susun (Rusun) dan guest house Rekonfu Polres Minsel. Kapolda juga memberikan apresiasi serta penghargaan kepada bupati bersama Forkompimda yang telah menyambut dirinya dengan penuh sukacita.

“Terima kasih atas sambutan dalam kegiatan kunjungan kami di Polres Minsel ini. Peresmian rusun dan guest house Rekonfu nantinya akan mendukung kegiatan kepolisian dalam hal ini di lingkungan Polres Minsel,” ujar Jenderal Lumowa.

Bupati yang akrab disapa Tetty itu juga mengapresiasi langkah dan terobosan kepoliswian resor (Polres) Minsel yang merampungkan pembangunan rusun dan guest house Rekonfu.

“Ini merupakan terobosan luar biasa dan bernilai baik dalam menopang tugas dan kerja jajaran Polres Minsel. Atas nama pemerintah kabupaten (Pemkab) Minsel, saya mengucapkan selamat,” ujar Tetty.

Selain itu bupati juga mengucapkan banyak terima kasih kepada Kapolda Sulut yang sudah berkenan mengunjungi Kabupaten Minsel dan telah memberi arahan terkait program dan pelayanan. (jem)

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional