Menu

Nelayan Aniaya Buruh Panggul

  Dibaca : 75 kali
Nelayan Aniaya Buruh Panggul
TAK BERKUTIK: Pelaku setelah diamankan Tim Paniki di Polresta Manado.

Diringkus Bersembunyi di Atap Rumah

MANADO – Seorang lelaki berinisial SL alias Saleh (32), warga Kelurahan Sindulang Satu, Lingkungan IV, Kecamatan Tuminting, dengan cepat berhasil diringkus Tim Paniki Polresta Manado. Pasalnya, nelayan ini telah melakukan tindak pidana penganiayaan terhadap Riu Matododula (42), warga Kelurahan Sindulang, Kecamatan Tuminting. Penangkapan itu terjadi saat pelaku berada dirumahnya, sekira pukul 14.00 Wita, Rabu (19/8/20).

Informasi yang dirangkum, peristiwa itu berawal sekira pukul 10.30 Wita, Rabu (19/8/20) kemarin. Dimana, korban yang diketahui seorang buruh panggul di Pasar Bersehati ini, sedang mendorong gerobak. Tiba-tiba berpapasan dengan pelaku yang saat itu sedang mengatur kendaraan roda dua. Korban kemudian menegur pelaku, namun karena pelaku yang sudah dalam keadaan mengkonsumsi alkohol ini tidak terima dengan teguran itu.

Tanpa banya tanya, pelaku langsung menganiaya korban hingga mengakibatkan wajah sebelah kiri korban mengalami luka lebam. Usai menganiaya korban, pelaku langsung pergi meninggalkan lokasi kejadian. Sementara korban yang tidak terima dengan perbuatan pelaku, mendatangi Polresta Manado untuk membuat laporan kepolisian.

Berdasarkan laporan tersebut, Tim yang dipimpin Aipda Jemmy Mokodompit ini langsung bergerak mencari keberadaan pelaku. Alhasil, tak butuh waktu lama pelaku berhasil diringkus saat bersembunyi di atap rumahnya. Selanjutnya digiring ke Polresta Manado untuk proses lebih lanjut.

Sementara itu, Kasat Reskrim AKP Thommy Aruan, saat dikonfirmasi membenarkan adanya penangkapan tersebut. “Saat ini yang bersangkutan sedang dalam pemeriksaan penyidik dan akan diproses sesuai hukum yang berlaku,” pungkasnya. (ndy)

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional