Menu

Empat Parpol Siap Menangkan MEP-VT

  Dibaca : 94 kali
Empat Parpol Siap Menangkan MEP-VT
MEP didampingi suami tercinta James Arthur Kojongian serta jajaran pengurus Partai NasDem, menerima Formulir B1 KWK.

AMURANG – Sebanyak empat partai politik (Parpol) siap memenangkan pasangan calon bupati (Cabup) Michaela Elsiana Paruntu (MEP) dan calon wakil bupati (Cawabup) Ventje Tuela (VT) di pemilihan kepala daerah (Pilkada) Minahasa Selatan (Minsel).

Keempat parpol itu masing – masing, Partai Golongan Karya (Golkar), Partai Nasional Demokrat (NasDem), Partai Demokrat dan Partai Amanat Nasional atau PAN.

Kesiapan keempat parpol tersebut dibuktikan dengan adanya penyerahan formulir B1 KWK kepada pasangan MEP-VT. Partai NasDem menjadi yang terakhir dalam menyerahkan formulir B1 KWK oleh wakil ketua badan pemenangan pemilihan umum (Bappilu) Ivan Hu, Selasa (1/9).

“Formulir B1 KWK sudah diserahkan dan diwakili oleh wakil ketua Bappilu NasDem,” jelas personel tim penjaringan Partai NasDem Minsel, Paulman Runtuwene.

Runtuwene meminta jajaran pengurus, kader dan simpatisan untuk all out memenangkan pasangan MEP-VT. Menurut dia, wajib hukumnya bagi semua kader Partai NasDem untuk mengawal apa yang menjadi keputusan Dewan Pengurus Pusat (DPP). (jem)

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional