Menu

Karyawati Diperkosa Suami Pemilik Salon

  Dibaca : 64 kali
Karyawati Diperkosa Suami Pemilik Salon
DIRINGKUS: Pelaku saat berada di Polresta Manado.

MANADO – Dalam beberpa hari terakhir ini, kasus tindak pidana perbuatan Cabul anak di bawah umur kembali lagi terjadi di kota manado. Kali ini korbannya sebut saja Mawar (16), salah satu warga di Kecamatan Talawaan, Minahasa. Perbuatan itu dilakukan lelaki berinisial YB alias Yesra (30-an), warga Kelurahan Tikala Ares, Kecamatan Tikala. Peristiwa itu terjadi di Kelurahan Tikala Ares, Kecamatan Tikala, tepatnya di Salon Anjeli.

Korban mengaku saat itu, sedang bekerja di salon milik istri pelaku WP alias Amel. Karena kondisi salon lagi dalam keadaan sunyi, pelaku yang sudah kebelet ngeseks ini mengajak korban untuk melakukan hubungan badan.

Korban kemudian mencoba menghindar dari pelaku dan menceritakan peristiwa tersebut itu kepada istri pelaku. Namun istri pelaku malah mengatakan agar korban melayani suaminya sebagai tamu. Karna takut diberhentikan di tempat korban bekerja, akhirnya korban masuk ke dalam kamar tersebut untuk memijat pelaku sambil dalam keadaan tanpa busana.

Usai memijat pelaku, pelaku kemudian memujuk korban untuk melakukan hubungan badan hingga akhirnya korban pun pasrah melakukanya. Korban menceritakan masalah ini ke temannya, kemudian melapor ke Polresta Manado.

 Tim Paniki Polresta Manado, langsung pergi ke tempat kejadian perkara (TKP) untuk menjemput pelaku. Sesampainya disana tanpa menunggu waktu lama, Tim langsung mengamankan pelaku saat sedang di TKP dan langsung membawa pelaku ke mapolresta manado untuk di proses sesuai hukum yang berlaku.

Kasat Reskrim AKP Tommy Aruan, ketika dikonfirmasi membenarkan adanya tetang adanya penangkapan tersebut. “Pelaku sudah diamankan dan saat ini sedang dalam proses penyelidikan oleh unit perlindungan perempuan dan anak (PPA),” ujar Aruan. (ndy)

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional