Menu

Antisipasi Unjuk Rasa, Kodim 1302/Minahasa Siagakan Pasukan Satu SST

  Dibaca : 73 kali
Antisipasi Unjuk Rasa, Kodim 1302/Minahasa Siagakan Pasukan Satu SST
SIAP HADANG PENDEMO: Apel siaga pasukan satu SST.

MINAHASA- Untuk mengantisipasi perkembangan situasi dengan munculnya gelombang unjuk rasa Mahasiswa dan para Buruh yang memprotes atau menolak disahkannya Undang-undang Cipta Kerja, Komandan Kodim 1302/Minahasa Letnan Kolonel Inf Herbeth Andi Amino Sinaga SIP menyiagakan sedikitnya Satu SST Pasukannya di Makodim Jalan Manguni, Kelurahan Sasaran, Kecamatan Tondano Utara, akhir pekan lalu. Kegiatan Siaga tersebut diawali dengan pelaksanaan apel pengecekan oleh Perwira Seksi Operasi (Pasi Ops) Kapten Inf Ramli Hamanja. Kegiatan apel siaga ini pula diikuti oleh seluruh Koramil jajaran Kodim 1302/Minahasa yang tersebar di Tiga Kabupaten Satu Kota yang menjadi wilayah Teritorial Kodim 1302/Minahasa.

Pada kesempatan Apel Siaga tersebut, Komandan Kodim 1302/Minahasa melalui Pasi Ops Kapten Inf Ramli Hamanja menyampaikan beberapa penekanan, apel ini bertujuan untuk mengantisipasi perkembangan situasi yang terjadi diwilayah kita. “Apel siaga seperti ini bukan hanya dilaksanakan oleh anggota Makodim saja, melainkan seluruh Jajaran Koramil yang tersebar di Tiga Kabupaten Satu Kota,” ujarnya.

Oleh karena itu, Pasi Ops, menekankan kepada seluruh anggota yang terlibat dalam apel siaga, laksanakan tugas kalian dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab, jika ada hal-hal yang menonjol saya harap segera laporkan. “Sehingga kita dapat segera berkoordinasi dengan Instansi terkait untuk penanganannya, terutama Pasukan tetangga kita yaitu Kepolisian,” pungkasnya. (ric)

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional