Menu

APK JGE-VB Dirusak, Komando Rajawali Minta Tetap Tenang dan Santun

  Dibaca : 65 kali
APK JGE-VB Dirusak, Komando Rajawali Minta Tetap Tenang dan Santun
MIRIS : APK Paslon JGE-VB di kelurahan Paslaten Satu yang diduga dirusak.

TOMOHON-Alat peraga kampanye (APK) dari pasangan calon Jilly Gabriela Eman SE MM-Virgie Baker SS MSi yang terpasang di kelurahan Paslaten Satu, diduga dirusak oleh oknum yang tak bertangung jawab.

Dua spanduk yang berada di rumah warga telah robek, termasuk dibagian wajah Cawali JGE. Hal ini mengundang keprihatinan dari salah satu komunitas militan JGE-VB yakni Komando Relawan, Penjaga, Pengawal, Pelindung (Rajawali).

Ketua Komando Rajawali Kota Tomohon Tommy Kaunang mengatakan, dugaan pengrusakan APK dari JGE-VB diserahkan sepenuhnya kepada pihak penyelenggara dan kepolisian.

“Kita serahkan saja pada pihak yang berwajib. Paslon JGE-VB sudah memberi maaf bila ada oknum yang melakukan pengrusakan,” kata Kaunang.

Ia berharap, tidak akan terjadi peristiwa serupa kepada APK JGE-VB maupun paslon yang lain. Hal ini dapat merusak persaudaraan dan pesta demokrasi di Kota Tomohon yang penuh kedamaian,” imbau Kaunang.

Ia meminta semua pihak untuk menciptakan pesta demokrasi yang santun dan berlandaskan kasih.

“Kepada rekan-rekan Komando Rajawali Kota Tomohon  simpatisan dan pendukung JGE-VB tetap tampil santun dan simpati untuk menjaga dan mengawal sampai pemenangan tanggal 9 Desember 2020. Kita harus tetap kompak,” kunci Kaunang.(elk)

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional