Menu

Kandouw Lantik Basoka Tomohon di Gunung Lokon

  Dibaca : 17 kali
Kandouw Lantik Basoka Tomohon di Gunung Lokon
Penyerahan pataka Basoka oleh Steven Kandouw kepada salah satu pengurus Basoka Tomohon.

TOMOHON — Wakil Ketua PDI Perjuangan Sulut Steven Kandouw melantik Relawan Barisan Steven Octavianus Kandouw (Basoka) Kota Tomohon, di Gunung Lokon Tomohon.

“Saya melihat, Basoka Tomohon umumnya adalah kaum milenial. Dan kenapa pelantikan Basoka Tomohon dilakukan di Puncak Gunung Lokon? Saya mau setiap momentum bagi milenial, menjadi inspirasi. Saya ingin milenial di Kota Tomohon memiliki cita-cita setinggi Gunung Lokon. Kalau bisa, lebih tinggi dari Gunung Lokon,” ujar Kandouw.

Pelantikan ini turut disaksikan  Ketua Tim Pemenangan pasangan Olly-Steven dan Caroll-Wenny wilayah Kota Tomohon, Syerly Adelyn Sompotan (SAS). Deklarasi ditandai dengan penyerahan pataka Basoka Tomohon oleh Kandouw kepada pengurus Basoka Tomohon.

Untuk mencapai lokasi pelantikan di dekat kawah Gunung Lokon seluruh tim harus mendaki hingga mendekati puncak gunung. Pilihan tempat ini juga agar  milenial dapat melihat dan menikmati alam sekitar dan termotivasi untuk selalu menjaga lingkungan sekitar dan melestarikannya.

“Kita bisa menikmati indahnya ciptaan Tuhan. Mari kita jaga ciptaan Tuhan ini agar kelestariannya tetap terjaga,” ujar calon Wagub Sulut petahana ini.

Menurutnya juga, pendidikan politik sangatlah penting untuk disampaikan kepada pemuda-pemuda.

“Mari berpolitik, politik yang partisipan. Tidak ada yang karena dibujuk-bujuk, dibayar-bayar. Supaya teman-teman tahu persis pilihan kita, bermanfaat, berpengaruh atau tidak untuk kita, dan untuk Kota Tomohon ke depan,” tandas Kandouw.

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional