Menu

Kapolda Minta Polres Minsel Siapkan Fisik dan Mental

  Dibaca : 32 kali
Kapolda Minta Polres Minsel Siapkan Fisik dan Mental
SIDAK: Kapolda Sulut bersama jajaran melihat ruangan-ruangan di Mapolres Minsel.

MANADO–  Kapolda Sulawesi Utara Irjen Pol RZ Panca Putra melaksanakan inspeksi mendadak (sidak) di Polres Minahasa Selatan.

Tiba di Polres Minsel, Kapolda Sulut dan rombongan disambut langsung oleh Kapolres Minsel AKBP Norman Sitindaon, SIK, Wakapolres Kompol Farly Rewur, serta para Kabag, Kasat dan Perwira.

Inspeksi mendadak Kapolda Sulut di Polres Minsel ini untuk mengecek langsung situasi dan kondisi markas komando, sarana prasarana serta kesiapan personel.

Kapolda Irjen Pol RZ Panca Putra dan rombongan, didampingi Kapolres Minsel terpantau meninjau gedung Guest House, ruangan kerja Bagian, Satuan dan Fungsi, kendaraan dinas, ruang dan orang tahanan, serta Graha Pelayanan Terpadu Endra Dharmalaksana.

Usai kegiatan peninjauan, dilanjutkan dengan penyampaian paparan Kapolres Minsel tentang Operasi Mantap Praja Pengamanan Pilkada 2020 dan Operasi Aman Nusa penanganan Covid-19. Kegiatan penyampaian paparan ini dilangsungkan di aula Polres Minsel.

Kapolda Irjen Pol RZ Panca Putra tampak mengapresiasi program-program, capaian kegiatan pembinaan dan operasional yang dilaksanakan oleh Polres Minsel dan jajarannya.

“Seluruh personel harus tetap semangat, siaga dan jaga kesehatan. Kegiatan kita saat ini sangat padat, seperti pengamanan agenda Pilkada dan penanganan Covid-19. Siapkan fisik dan mental, sarana prasarana yang ada agar dimanfaatkan dengan baik. Salam saya untuk seluruh personel Polres Minsel,” kata Kapolda diakhir kegiatan kunjungan kerjanya. (air)

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional