Menu

Tim Pemenangan JGE-VB Mumpuni

  Dibaca : 65 kali
Tim Pemenangan JGE-VB Mumpuni
KOMPAK: Cawali Jilly Eman dan Cawawali Virge Baker melantik tim pemenangan tingkat Kota Tomohon di Anugerah Hill.

TOMOHON – Tim pemenangan pasangan calon walikota dan wakil wali kota Tomohon Jilly Gabriella Eman SE MM-Virgie Baker SS MSi benar-benar mumpuni. Bagaimana tidak, komposisi paslon yang diusung oleh partai Golkar, NasDem, Demokrat dan Hanura ini diisi oleh figur-figur terbaik mulai dari ketua partai, politisi, tokoh masyarakat, kaum milenial hingga anggota DPRD.

Adapun Ketua Tim Pemenangan dipercayakan kepada Ir Miky Wenur MAP yang merupakan Ketua Partai Golkar Tomohon, Sekretaris Andy Sengkey saat ini sebagai Ketua partai NasDem dan bendahara, mantan anggota DPRD Kota Tomohon Frets Keles ST.

Sementara ketua partai Demokrat Kota Tomohon Youddy Moningka SIP dan Ketua Partai Hanura mengisi posisi wakil ketua. Cawali Tomohon JGE dan VB melantik langsung tim pemenangan dengan menerapkan protokol kesehatan yang dilaksanakan di Anugerah Hill. “Saya meminta agar selalu kompak dan menjaga persatuan dalam menjaga persatuan. Jika kita satu, kita akan kuat akan memenangkan Pilkada di Kota Tomohon. Mari jaga persatuan dan kesatuan,” ungkap JGE.

Ia meminta agar tim tidak mudah terpancing dengan situasi namun tetap berperilaku santun.

“Jangan lupa agar terus diingatkan kepada pendukung dan simpatisan untuk menerapkan protokol kesehatan dalam setiap kegiatan,” imbau Ketua Karang Taruna Kota Tomohon itu.

Sementara Calon Wawali Virgie Baker SS MSi meminta peran anggota DPRD dari partai pengusung untuk memberikan edukasi kepada masyarakat terkait sistem penganggaran.

“Anggota DPRD yang mendukung kami kiranya memberikan penjelasan yang benar agar masyarakat bisa mengetahui informasi dan aturan yang benar,” ujar wanita berlatar belakang jurnalis ini. Ketua Tim Pemenangan Ir Miky Wenur MAP meminta kepada kader dan simpatisan JGE-VB untuk memberikan yang terbaik bagi calon yang diusung. (elk)

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional