Menu

JGE Unggul Debat

  Dibaca : 106 kali
JGE Unggul Debat
PERCAYA DIRI: Walon Walikota Tomohon Jilly Gabriella Eman saat debat terbuka.

Tampil Lepas dan Percaya Diri Sampaikan Visi dan Misi

TOMOHON – Debat terbuka calon Walikota Tomohon dinilai menjadi milik Jilly Gabriella Eman (JGE) SE MM. Dalam debat yang dilaksanakan di Auditorium Bukit Inspirasi (ABI) Tomohon, Sabtu (7/11) JGE tampil sangat lepas dan percaya diri menyampaikan visi dan misi.

Calon termuda untuk konstentasi pemilihan walikota (Pilwako) Tomohon, dinilai lebih santai dan tenang dibanding calon nomor urut dua Caroll Senduk SH dan Robert Pelealu.

“Terlihat jelas JGE sangat siap menghadapi debat. Mampu menguasai materi dan saat menyampaikan programnya mudah dimengerti namun tegas,” kata akademisi Jabes Kanter.

Menurut Kanter, masih banyak pemilih yang masih ragu-ragu atau belum menentukan pilihan. Namun dari hasil debat, pilihan kepada JGE-VB akan makin bertambah saat mengetahui melihat kualitas JGE.

Sementara Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Tomohon Ladys Turang SE, mengatakan, JGE telah membuktikan kapasitas dan kemampuan lewat gagasan yang disampaikan secara lugas

“Melalui debat ini masyarakat bisa melihat bahwa umur JGE boleh muda, tapi otak dan kecerdasannya tidak kosong melainkan berisi ide cemerlang,” beber legislator Kota Tomohon itu.

JGE mengaku bersyukur pelaksanaan debat boleh berjalan dengan baik.

“Puji Tuhan sudah berjalan dengan baik. Meski saya berharap penampilan bisa lebih lagi. Nanti akan disempurnakan pada debat selanjutnya,” kunci lulusan Pasca Sarjana Universitas Bina Nusantara ini.(elk)

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional