Menu

Pjs Bupati Boltim Kunker di Wilayah Kecamatan Mooat

  Dibaca : 56 kali
Pjs Bupati Boltim Kunker di Wilayah Kecamatan Mooat
PROAKTIF: Kunjungan Kerja Pjs Bupati Boltim Christiano Talumepa di Kecamatan Mooat. (ist)

BOLTIM—Penjabat sementara (Pjs) Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Christiano Talumepa melaksanakan Kunjungan Kerja (Kunker) di Kecamatan Mooat.

Dalam agenda Kunker kali ini Pjs Bupati Christiano Talumepa SH MSi didampingi Sekretaris Daerah Dr Sonny Warokka PhD, Asisten III Ir Jainudin Mokoginta, Kepala Dinas Kominfo Drs Hamdi Egam dan Camat Mooat Jeane Kapantow SKM, bertatap muka langsung dengan para Sangadi, Aparat Desa maupun tokoh-tokoh masyarakat  diruang pertemuan kantor Kecamatan Mooat.

Pjs Bupati dalam  sambutannya, menjelaskan tentang kewenangannya sebagai Pjs Bupati yakni mengurusi pemerintahan, memfasilitasi pelaksanaan Pilkada serta pengendalian penyebaran COVID-19.“ Saya mensosialisasikan semua tugas ini, tentunya berharap partisipasi dari seluruh elemen masyarakat, untuk dapat bersinergi bersama pemerintah, menyukseskan pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) dan menegakkan protokol kesehatan,“ ungkapnya.

Karena itu, dia pun mengajak kepada Camat, Sangadi, Aparat desa agar dapat memotivasi masyarakatnya untuk ikut andil menyukseskan Pilkada serentak tahun 2020 ini. Lebih lanjut, kata Talumepa, bahwa Pilkada hanya sebuah mekanisme atau media yang diatur dalam undang-undang. “Jaga kerukunan, karena Pilkada bukan harga mati. Jangan sampai hubungan persaudaraan dan kerukunan yang sudah terbina sekian lama pada akhirnya rusak hanya karena beda pilihan. Jadi saya minta sangadi-sangadi memotivasi kepada masyarakat agar Pilkada bisa sukses dengan baik,” tambahnya.(Mel)

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional