Menu

2 Sekolah Terima Bantuan Komputer CSR PLN Peduli

  Dibaca : 40 kali
2 Sekolah Terima Bantuan Komputer CSR PLN Peduli
PEDULI: Galih Chrissetyo menyerahkan bantuan kompor induksi kepada Kepsek SLB/B GMIM Damai Tomohon.

TOMOHON – PLN UIW Suluttenggo melalui CSR PLN Peduli memberikan bantuan kepada 2 sekolah di Sulawesi Utara. Yaitu SLB/B GMIM Damai Tomohon dan SMA Negeri 9 Manado, yang menerima bantuan sarana pendidikan berupa seperangkat peralatan komputer.

Penyerahan yang dipusatkan di SLB/B GMIM Damai Tomohon ini dihadiri oleh Manajemen PLN dan juga perwakilan penerima manfaat bantuan. Hadir mewakili General Manager PLN UIW Suluttenggo, Galih Chrissetyo selaku Senior Manager SDM dan General Affairs, dan Manager UP3 Manado Andre Lengkong, dan perwakilan Manajer ULP Tomohon.

Sedangkan untuk perwakilan penerima manfaat bantuan hadir Kepala Sekolah SMA Negeri 9 Manado Meidy R. Tungkagi, M.Si, dan Kepala SLB/B GMIM Damai Tomohon Ginny W. Ponamon, S.Pd, M.Pd.

“Kami sadari poendidikan merupakan salah satu hal yang penting di masa ini. Mulai pandemi COVID-19 muncul sampai sekarang ini untuk sektor yang terganggu aktifitasnya adalah pendidikan. Karena semua pendidik dan siswa harus melaksanakan proses belajar mengajar dari rumah,” kata Galih.

“Untuk itu PLN hadir di sini untuk membantu dalam hal penyediaan sarana pendidikan berupa perangkat komputer yang tentu dapat dimanfaatkan untuk melancarkan semua proses belajar mengajar yang dilakukan melalui virtual meeting,” tambah Galih.

Khusus SLB/B GMIM Damai Tomohon Galih mengungkapkan ternyata banyak prestasi dari anak-anak berkebutuhan khusus yang sudah ditorehkan. Seperti Juara 3 Nasional Tata Boga. “Semoga makin banyak prestasi yang ditorehkan. Hadirnya dukungan CSR dari PLN, semoga memasak lebih mudah dengan kompor induksi,” ujar Galih menyemangati.

Mewakili penerima manfaat bantuan CSR PLN Peduli, Kepada Sekolah SLB/B GMIM Damai Tomohon menyampaikan rasa terima kasihnya atas kepedulian yang ditunjukan PLN dalam membantu dunia pendidikan di masa pandemi COVID-19 ini.

Selain memberikan bantuan komputer, PLN juga memberikan kepada masing-masing sekolah penerima bantuan yaitu sebuah kompor induksi bersama dengan panci, serta penggorengan khusus yang diperuntukan bagi kompor jenis ini.(baz/**)

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional