Menu

Semprot Desinfektan Serentak di Talaud

  Dibaca : 17 kali
Semprot Desinfektan Serentak di Talaud
Suasana penyemprotan serentak di Kabupaten Talaud yang dikawal Wabup Parapaga dan Tim.

Pemutusan Mata Rantai COVID-19, Terus Ditekan

Indoposmanado.com Talaud — Pemerintah Kabupaten Talaud melalui Wakil Bupati, Drs. Moktar Arunde Parapaga, resmi mengatakan kalau hari ini, Rabu(13/01/21) secara serentak telah lakukan penyemprotan desinfektan di wilayah Kabupaten Talaud.

“Jadi secara serentak pemerintah daerah sudah melakukan giat penyemprotan desinfektan di Kabupaten Talaud,” ungkap Wabup Parapaga saat berada di lokasi penyemprotan di Desa Kiama.

Lanjutnya, dalam usaha pencegahan virus Corona ini, pemerintah tak hentinya mengedukasi dan menekan masyarakat agar taat aturan dan tidak menganggap remeh penyebaran COVID-19 yang sudah banyak memakan korban jiwa.

Kendati dalam suasana COVID-19, warga tidak boleh panik karena Corona. Tapi sebisa mungkin membantu pemerintah untuk penanganan COVID-19 agar cepat berlalu dan terputus mata rantai sesuai protap COVID-19.

” Jadi sebetulnya kita itu harus tetap ceria dan bergembira, jangan terbawa kepanikan dan ketakutan. Dengan menjaga kesehatan dan pakai masker, jauh dari kerimunan dan sering cuci tangan. Makan kita akan terbebas dari COVID-19,” jelas Parapaga dengan senyum.

Diketahui, selain Desa Kiama Wabup Parapaga bersama tim yakni para asisten dan sejumlah pejabat teras pemkab Talaud, juga kunjungi Kecamatan Beo yang juga sedang melaksanakan penyemprotan desinfektan di wilayah tersebut. (Jasman)

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional