Menu

Depri: Tahun ini Peningkatan Mutu Kedisiplinan

  Dibaca : 19 kali
Depri: Tahun ini Peningkatan Mutu Kedisiplinan
Hi Depri Pontoh

BOROKO—Sebelum pelaksanaan kegiatan tahun anggaran 2021 dimulai, Bupati Bolmut Drs Hi Depri Pontoh menegaskan, tahun ini harus lebih baik lagi dari tahun-tahun sebelumnya. Terutama dalam soal kedisiplinan, baik disiplin diri bagi para aparatur, disiplin administrasi dan disiplin anggaran.

“Optimalisasi kinerja tergantung dari tiga hal terkait kedisiplinan tersebut, sehingga dalam harapan pemerintah dan masyarakat atas realisasi dan serapan anggaran di daerah dapat berjalan dengan baik sesuai dengan apa yang diharapkan serta berdasarkan aturan yang ada,” tegas Depri.

Lebih lanjut bupati, juga mengatakan bahwa pemerintah daerah tahun ini turut menargetkan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) untuk yang kelima kalinya dari Badan Pemeriksaan Keuangan (BPK) atas sistem pengelolaan keuangan daerah.

Untuk itu, dirinya menyampaikan beberapa catatan-catatan penting yang harus menjadi perhatian jajaran pemerintah daerah. Dikatakan, seluruh jajaran aparatur, mulai dari pemerintah kabupaten, sampai pada pemerintah desa, dihimbau untuk menjalankan tugas pokok dan fungsinya masing-masing, dengan penuh tanggung jawab.

“Karena kesuksesan dalam mewujudkan program-program pemerintah adalah koordinasi dan kerja sama yang baik antara seluruh jajaran aparatur pemerintah,” tutupnya. (pju)

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional