Menu

Penilai Kampung Tangguh Datangi Liberia Timur

  Dibaca : 22 kali
Penilai Kampung Tangguh Datangi Liberia Timur
Tim penilai didampingi Kapolres Boltim bersama Kepala SKPD, Camat dan Kepala Desa saat berada di Desa Liberia Timur. (ist)

BOLTIM- Tim Penilai Kampung Tangguh Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), turun langsung melakukan penilaian di Desa Liberia Timur, Kecamatan Modayag, Kabupaten Boltim.

Tim dipimpin oleh Ketua Tim Penilai AKBP Hans Lahamendu, yang juga sebagai Kasubdit Binsos Polda Sulut. Dalam kegiatan tersebut, tim penilai didampingi oleh Kapolres Boltim AKBP Irham Khalid, Wakapolres Kompol Moh. S. Monorafa, Kasat BimasĀ  Iptu Sriyono dan jajajrannya serta Babinsa Desa. “Tim ini turun melalukan penilaian Kampung Tangguh Nusantara untuk dinilai menjadi salah satu Desa Kabupaten Bolaang Mongondow Timur yang nantinya akan dipilih mewakili Provinsi ke Tingkat Nasional,” kata Kapala Diskominfo Boltim, Hamdi Egam.

Menurutnya, kegiatan kampung tangguh ini mulai dicanangkan oleh Bupati Boltim Sehan Landjar pada tahun 2020. “Kampung tanguh ini dicanangkan langsung oleh Bupati Boltim pada tahun 2020 kemarin. Suksesnya kegiatan pelaksanaan kampung tanggguh apabila akan didukung oleh 3 sektor, yakni pertanian, kesehatan dan keamanannya,” jelasnya. (Gry)

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional