Menu

Danrem Dampingi Mensos Tinjau Lokasi Bencana Manado

  Dibaca : 26 kali
Danrem Dampingi Mensos Tinjau Lokasi Bencana Manado
BERI BANTUAN: Mensos saat tiba di Bandara Sam Ratulangi, Rabu, pagi.

MANADO — Menteri Sosial (Mensos) Tri Rismaharini beserta rombongan tiba di Kota Manado, Rabu, (20/1/21).
Mantan Walikota Surabaya itu, disambut oleh Danrem 131/Santiago Brigjen TNI Prince Meyer Putong dan Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw, dalam rangka kunjungan kerja untuk meninjau langsung lokasi yang terdampak musibah bencana alam banjir dan tanah longsor di wilayah Kota Manado.

Dari bandara Mensos menuju ke Kelurahan Ternate Tanjung, Kecamatan Singkil; Kelurahan Malalayang Satu Barat, Kecamatan Malalayang; yang diakibatkan intensitas curah hujan sangat tinggi disertai angin kencang yang melanda Kota Manado beberapa hari lalu. Risma menyerahkan sejumlah bantuan kepada warga yang terdampak banjir dan kepada keluarga yang meniggal dunia akibat tanah longsor.

“Saya diperintahkan Presiden RI mengunjungi langsung lokasi-lokasi bencana yang tidak beliau kunjungi, sehingga bisa lebih cepat dalam penanganannya,“ terangnya.

Seusai berkunjung dari kedua lokasi bencana tersebut Mensos menyempatkan waktu untuk melihat Kawasan Mega Mas Manado pusat pertokoan dan perbelanjaan yang ikut terdampak akibat dari hujan dan angin kencang sehingga gelombang air laut naik menggenangi kawasan tersebut. (air)

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional