Menu

Dampak Bencana, Wabup Parapaga Bagikan Logistik

  Dibaca : 24 kali
Dampak Bencana, Wabup Parapaga Bagikan Logistik
BANSOS: Saat Wabup Parapaga turun langsung beri bantuan logistik kepada warga.

indopostmanado.com, Talaud — Pasca gempa Wakil Bupati Talaud, Drs. Moktar Arunde Parapaga (MAP) bersama sejumlah pejabat teras pemkab Talaud, kunjungi warga terkena dampak Bencana gempa bumi 7,1 SR, lalu.

Kunjungan MAP tak lepas dari pemberian bantuan logistik sembako bagi warga korban gempa tersebut. Dimana, pemerintah bergerak cepat dalam penanggulangan korban bencana dengan cara penyisiran ke rumah-rumah warga.

Diketahui, salah satu wilayah yang terkena gempa dengan kategori kerusakan ringan/sedang bangunan rumah warga. Diantaranya, Desa Rae, Desa Bantik, dan Desa Mala. Selan itu juga, terdapat rusak ringan rumah ibadah dan RSU Mala.

” Secara optimal kami bergerak lebih cepat kunjungi wilayah yang terkena dampak Bencana sesuai laporan di lapangan. Dan sekaligus memberikan langsung bantuan logistik,” ungkap Parapaga kepada media ini.

Lanjutnya, sangat diharap kepada seluruh Camat, Lurah, dan Kepala Desa agar tetap memonitoring di wilayahnya masing-masing dan melaporkan semua kondisi lapangan kepada kami.

Tetap waspada adanya gempa bumi susulan yang kita tidak prediksi. Apalagi dengan adanya kondisi situasi cuaca yang ekstrim saat ini, dutambah curah hujan tinggi dan angin kencang.

Dalam kunjungan tersebut, Wabup didampingi Kepala BPBD Jabes Linda, Kadis Sosial Ir. Nelson Udang, dan Sekretaris Dinsos Oni Maliatja. (Jasman)

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional