Menu

KPU Persembahkan Hasil Pilkada Minahasa Utara, JG-KWL Dilantik

  Dibaca : 60 kali
KPU Persembahkan Hasil Pilkada Minahasa Utara, JG-KWL Dilantik

IPMINUT– Komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) Minahasa Utara menghadiri undangan sidang paripurna DPRD Minut Sertijab Bupati dan Wakil Bupati di Convention Hall Sutan Raja Hotel,Jumat (26/02/21).

Ketua KPU Minut Hendra Lumanauw, MA yang hadir bersama Komisioner Robby Manoppo SH MKn selaku Ketua Divisi Hukum dan Pengawasan, Mengatakan KPU Minut sebagai pihak penyelenggara sudah menghentar proses penyelenggaraan Pilkada serentak 2020.

“Dimana tahapan pilkada berjalan aman, lancar dan sukses, serta melahirkan pemimpin baru pilihan rakyat untuk Minahasa Utara tercinta,” ungkap Lumanauw.

Lanjutnya, tahapan pilkada boleh selesai, namun kerja kami KPU belum berakhir tugas kami masih berkelanjutan. Masih ada hal yang prinsip yaitu menjadikan Minut melek dan sadar akan demokrasi.

”Untuk mempersiapkan masyarakat dan wajib pilih di Bumi Klabat menuju hajatan Pemilu yang kian dewasa dan bermartabat, membuat masyarakat paham betul hak kedaulatannya dalam memilih para wakil dan pemimpinnya,” jelas Lumanauw.

Selamat kepada pemimpin terpilih dan yang sudah dilantik. Saatnya melangkah bersama masyarakat untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat Minahasa Utara.

“Semoga amanah, mensejahterakan dan bijaksana mengemban tugas. Serta Senantiasa Bupati dan Wakil Bupati Minut terpilih, Bapak Joune Ganda dan Kevin Wiliam Lotulung (JG-KWL) diberikan kesehatan, kekuatan dan sukses dalam kerja pelayanannya,” pungkas Ketua KPU Minut yang murah senyum itu.(fan)

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional