Menu

Bawa Sajam Pria Bertato Diringkus Polisi

  Dibaca : 73 kali
Bawa Sajam Pria Bertato Diringkus Polisi

MANADO – Seorang lelaki berinisial RU (26) warga Desa Tikela Jaga III Kabupaten Minahasa, kini harus mendekam dibalik jeruji besi Polresta Manado. Pasalnya, karyawan swasta ini tertangkap tangan oleh Tim Gagak Hitam Polresta Manado saat membawa senjata tajam (sajam) jenis pisau besi putih. Penangkapan itu terjadi di Kelurahan Wenang Utara, Kecamatan Wenang, tepatnya di Zero Point’, sekira pukul 00.57 Wita, Kamis (17/6/21).

Informasi yang dirangkum, penangkapan itu berawal saat Tim Gagak Hitam Polresta Manado sedang melakukan giat patroli. Kemudian, tim yang dipimpin Aipda Budi Lakoro ini melihat ada sekelompok anak muda yang sedang berkumpul di seputaran Zero Point, Kecamatan Wenang.

Lalu Tim berhenti dan melakukan penggeledahan badan terhadap sekelompok anak muda tersebut. Alhasil, Tim menemukan sebuah sajam jenis pisau besi putih, yang diselipkan pelaku di pinggangnya. Selanjutnya, pria bertato ini bersama barang bukti digiring ke Mapolresta Manado untuk proses lebih lanjut.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polresta Manado Kompol Taufiq Arifin, ketika dikonfirmasi membenarkan adanya penangkapan tersebut. “Saat ini yang bersangkutan sedang dalam pemeriksaan penyidik dan akan segera diproses sesuai hukum yang berlaku,” pungkasnya. (ndy)

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional