Menu

Cabuli Siswi SMA Vano Diringkus Polisi

  Dibaca : 38 kali
Cabuli Siswi SMA Vano Diringkus Polisi

MANADO – Lagi, sentra pelayanan kepolisian terpadu (SPKT) Polresta Manado menerima laporan tentang adanya kasus tindak pidana perbutan cabul. Kali ini yang dilaporkan lelaki berinisial SW alias Vano (28), warga Desa Mokupa, Kecamatan Tombariri. Dimana mereka telah mencabuli korban sebut saja Mekar (16). Peristiwa kelam itu terjadi di Desa Koha, Kecamatan Mandolang, tepatnya di samping kompleks pantai panjang, sekira pukul 15.00 Wita, Sabtu (19/6/21).

Informasi yang dirangkum, awalnya perbuatan itu terbongkar setelah ayah korban seorang nelayan ML alias Jon (36), salah satu warga di Kecamatan Wori,
melihat tingkah laku anaknya sudah mulai berubah. Dari situlah orang tua korban langsung mengintrogasi anaknya. Dimana atas pengakuan korban kepada orang tuanya, antara pelaku dan korban sedang menjalani hubungan pacaran.

Pelaku yang kesehariannya tukang ini menjemput korban dan mengajak korban pergi ke tempat kejadian perkara (TKP). Saat berada TKP pelaku yang sudah kebelet ngeseks ini mulai mengeluarkan rayuan mautnya membujuk korban untuk melakukan hubungan badan layaknya suami istri.

Awalnya, korban sempat menolak ajakan pelaku tersebut. Namun, pelaku terus membujuk dan mengatakan akan bertanggung jawab apa bila terjadi sesuatu terhadap korban. Akhirnya siswi SMA itu pun pasrah dan menyerahkan keperawanannya direnggut pelaku. Tidak terima dengan perbuatan yang dilakukan pelaku terhadap anaknya. Orang tua korban langsung melaporkan kejadian itu ke pihak berwajib.

Kasat Reskrim Polresta Manado Kompol Taufiq Arifin, ketika di konfirmasi membenarkan adanya laporan tersebut. ” pelaku tersebut sudah diamankan dan saat ini masih dalam proses penyelidikan oleh unit perlindungan perempuan dan anak (PPA),” ujar Arifin. (Pra)

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional