Menu

SMPN 1 Tombatu Menjadi Gudangnya Atlet di Mitra

  Dibaca : 19 kali
SMPN 1 Tombatu Menjadi Gudangnya Atlet di Mitra

MITRA– SMPN 1 Tombatu terus menjaga tren positif dibidang olahraga khususnya Karate dan atletik.
Kepala SMPN 1 Tombatu melalui wakil kepala sekolah Yusuf Momongan SPd mengungkapkan bahwa SMPN 1 Tombatu merupakan salah satu sekolah terbaik di kabupaten Minahasa Tenggara dengan terus melahirkan atlet-atlet berprestasi baik tingkat provinsi maupun Nasional.

” Sejak 10 tahun terakhir ini, kami pihak sekolah ,eksploitasi bakat terlebih melakukan pembinaan intens dalam menjaga trend positif bahwa kami salah satu sekolah terbaik di Mitra yang menjadi gudang atlit khususnya cabor atletik dan karate pada tahun 2015 dan 2016 yang membawa ke tingkat nasional” Beber Wakasek, Senin( 19/7/2021).

Dia pun menjelaskan prestasi di bidang olahraga ini yang selalu mengangkat pamor sekolah maupun kabupaten Mitra, tentunya diikuti kualitas layanan pendidikan.

“Dengan menjadi salah satu barometer tingkat SMP di Mitra, dengan berbagai prestasi di bidang olahraga, itu menjadikan sebagai peningkatan mutu layanan pendidikan di sekolah kami sebagai wujud daya saing yang kuat terutama akademik dan pendidikan karakter” tandas Yusuf.

Diketahui SMPN 1 Tombatu di pimpin oleh Feybe Manengal S.Pd. M.Pd.( Ajo)

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional