Menu

Takbiran Idul Adha di Boltim Ditiadakan

  Dibaca : 22 kali
Takbiran Idul Adha di Boltim Ditiadakan

BOLTIM—Kegiatan malam takbiran Idul Adha 1442 Hijriah tahun 2021, tingkat Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) ditiadakan. Hal ini dipertegas dengan terbitnya surat edaran Bupati Boltim nomor: 10/BMT/144/VII/2021, tentang pelaksanaan malam takbiran, shalat idul adha dan pelaksanaan Qurban tahun 2021 di Kabupaten Boltim.

Dalam redaksi surat tertanggal 16 Juli 2021 ini menjelaskan, pelaksanaan takbir keliling baik dengan arak-arakan berjalan kaki maupun dengan kendaraan, dilarang dilaksanakan. “Kegiatan takbiran hanya dapat dilaksanakan di masjid ataupun mushollah dimasing-masing desa dengan ketentuan yang telah ditetapkan,” bunyi sebagian redaksi surat edaran yang ditandatangani Bupati Sam Sachrul Mamonto.

Selengkapnya, berikut isi surat edaran:

Kegiatan malam takbiran Idul Adha 1442 Hijriah tahun 2021, tingkat Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) ditiadakan. Hal ini dipertegas dengan terbitnya surat edaran Bupati Boltim nomor: 10/BMT/144/VII/2021, tentang pelaksanaan malam Takbiran, Shalat Idul Adha dan pelaksanaan qurban tahun 2021 di Kabupaten Boltim.

Dalam redaksi surat tertanggal 16 Juli 2021 ini menjelaskan, pelaksanaan takbir keliling baik dengan arak-arakan berjalan kaki maupun dengan kendaraan, dilarang dilaksanakan. “Kegiatan takbiran hanya dapat dilaksanakan di Masjid ataupun Mushollah dimasing-masing desa dengan ketentuan yang telah ditetapkan,” bunyi sebagian redaksi surat edaran yang ditandatangani Bupati Sam Sachrul Mamonto. (jly)

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional