Menu

Bupati Bolmut Minta Pekerjaan Proyek Harus Berkualitas

  Dibaca : 53 kali
Bupati Bolmut Minta Pekerjaan Proyek Harus Berkualitas
Bupati Bolmut Hi Depri Pontoh

BOROKO—Seluruh pelaksanaan proyek infrastruktur yang dilakukan tahun ini, di Kabupaten Bolmong Utara (Bolmut), harus berkualitas dan bebas dari segala persoalan. Hal ini ditegaskan Bupati Bolmut Drs Hi Depri Pontoh, saat bersua sejumlah awak media. Menurutnya pemerintah daerah akan terus melakukan monitoring dan evaluasi (Monev) terhadap seluruh proyek yang dilaksanakan tahun ini.

Dikatakannya, setiap Monev yang dilaksanakan bersama dinas terkait, dirinya selalu menyampaikan jika dengan adanya pekerjaan yang baik, maka dampaknya akan dirasakan oleh seluruh masyarakat Bolmut. “Saya ingatkan kepada seluruh pihak ketiga (kontraktor, red), agar dapat bekerja secara profesional dan tepat waktu, sebab jika tidak masyarakat yang akan dirugikan,” tegasnya.

Selain itu pula, bupati mengingatkan kepada seluruh jajaran Organisasi Perangkat Daerah (OPD), untuk memaksimalkan fungsi pengawasan guna menghindari terjadinya kecurangan dalam setiap pekerjaan proyek yang dilaksanakan. “Pengawasan terhadap pekerjaan pada setiap instansi sangat dibutuhkan, jika memang tidak sesuai dengan perencanaan maupun tidak tepat waktu, maka wajib hukumnya untuk diputuskan kontraknya. Selain itu saya sangat berharap kepada masyarakat untuk ikut serta dalam pengawasan sehingga kualitas pekerjaan tidak dapat diragukan lagi,” pungkasnya.(pju)

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional